Imbas Skandal Pacaran Jennie pada Member BLACKPINK Lain

Sebagaimana kita tahu Jennie Kim BLACKPINK baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan kabar bahwa dia berpacaran dengan Kai EXO. Kabar pacaran artis K-Pop adalah hal yang selalu ditanggapi berbeda oleh fans dan agensi. Fans umumnya mendukung, namun agensi biasanya punya sikap lain yang tak bisa diduga. Tau-tau pasangan idol itu putus…

Lalu bagaimana dengan Jennie?

jennie dan kai

Sampai sekarang, tampaknya skandal pacaran Jennie dan Kai tidak memiliki efek langsung pada member BLACKPINK lainnya, yaitu Lisa, Rose, dan Jisoo.

Fans sedikit khawatir tentang cara YG Entertainment memperlakukan artis mereka. Tapi agaknya Jennie tidak akan dikeluarkan dari perusahaan ini setelah apa yang terjadi pada HyunA. Meski begitu, Jennie telah terbukti melanggar kontrak yang dipatuhi oleh member lain.

Sebenarnya menemukan cinta bukanlah hal yang buruk. Jennie telah berkecimpung di industri ini selama 3 tahun, jadi dia sudah cukup dewasa untuk menanganinya. Tapi YG mungkin memiliki pandangan yang berbeda tentang ini, dan ada kemungkinan bahwa dia akan mulai mengawasi BLACKPINK lebih dekat dan lebih ketat dari biasanya.

jennie kai

Di sisi positifnya, YG yang melihat bahwa publik memberi respons positif terhadap hubungan Jennie dan Kai akan mulai bersikap lebih santai pada artisnya. Bahkan mungkin saja dia mencabut larangan pacaran untuk semua artis YG.

Fans juga menduga bahwa member BLACKPINK lain mungkin merasa sedikit kesal atau kurang nyaman karena Jennie mempertaruhkan karir mereka (YG pernah membuang satu artis yang seharusnya debut dengan BLACKPINK karena skandal pacaran). Dan jika ada dari mereka yang pacaran, kemungkinan terburuknya grup ini harus bubar.

Tapi ada kemungkinan positif lain. Para member bisa saja merasa bahagia untuk Jennie dan YG tidak membubarkan BLACKPINK karena dia sudah belajar dari kesalahannya dengan membubarkan 2NE1 yang dicintai publik.

Yang pasti, sampai saat ini situasi masih ‘aman.’ SM Entertainment mengonfirmasi hubungan mereka, EXO-L dan Blinks benar-benar oke dan mendukungnya. Dengan reaksi santai dari kedua grup dan agensi yang punya pengaruh besar itu, rasanya tidak akan ada tindakan berarti yang akan dilakukan YG atau SM.

Sejak Cube Entertainment kehilangan Hyuna dan E’Dawn karena kebijakan mereka hingga mereka dihujat K-Poppers, tidak ada perusahaan hiburan Korea lain yang berani melakukan kesalahan yang sama.

Advertisements

Komentarmu

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s